Kamis, 24 Juli 2014

emang salah??

hari ini tanggal 25 juli 2014

     beberapa hari lagi lebaran hari raya akan datang,,pasti semua orang bersuka cita untuk menyambutnya taak terkecuali saya.setelah sebulan penuh kita berpuasa menahan rasa lapar dan dahaga inilah hari kemenangan telah tiba.
saudara saudara pun sudah mulai berdatangan untuk menyambut lebaran,,saudara saya pun sudah pulang.tapi ada permasalahan yang sebenarnya udah lamaaa banget,,aku gak tau mesti cerita sama sipa lagi? :'( :O
     aku baru deket sama seseorang samarin aja namanya jadi ndut,,gak tau kenapa keluarga aku udah tau kalo aku lagi deket sma dia.trus emang salaah???? itu pertanyaanku slama ini,,emang salah aku deket sama dia??kalian juga pernah muda kan??
yaudaaah biarkan aku mencari jati diriku sendiri,,aku bukan anak kecil lagi yang selalu kalian kepoin.
aku juga privacy yang cuman aku yang boleh tau,
mungkin lebaran kali ini agak kurang enak buat sayaa,,aku tau di hari H lebaran nanti pasti aku bakalan mendapat banyak komentar.
     selama aku deket sama dia aku juga masih belaja,berusah supaya nilaiku tetap stabil bahkan lebih baik dari sebelumnya,,tapi yang kalian tau hanya "dinda yang sukanya maen,bantah orang tua,keras kepala dll" kalian sadar ngak ngomong kyak gtu??dan yang lebih anehnya lagi kalian selalu menuntut supaya aku mendapatkan nilai yang bagus,,yaa emang itu wajar emang tugas seorang pelajar harus belajar tapi aku juga butuh bantuan dari kalian,,percuma kalo aku beljar tapi malah kalian asyik nonton tv??sebagai orang yang lebih dewasa sehrusnya kalian memberikan contoh yang baik buat yang lebih muda.
sudahlah,,aku udah gak mau ngebahas soal itu lagi.kemarin aku nemu kata2 seperti ini

 "hidup tanpa songkongan dan dorongan bukan satu alasan kita tidk boleh berjaya,oleh karna itu buktikan kepada mereka kita boleh berjaya walaupun di pandang rendah"


kata temen aku juga,,udahlah dind jangan mikir yang aneh2 jangan mikir yang gak penting masih banyak hal pentting yang bisa kamu pikirkan.
meskipun mereka memandang agak "gmana" tentang dirimu tetaplah yakin kamu pasti bisa sukses di hari esok!!!
tetap semangat dinda,,jangan bersedih :D

aku yakin pasti bisa
aku yakin aku kuat
aku yakin aku hebat
jangan bersedih
semangaat!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar